25
Apr
12

Pengalaman Hidup….


Dear Sahabat..

Hari ini merupakan hari yang unik sahabat… dimana 2 hari ini, berkesan banget dalam hidup ku,,,,, Hari dimana aku memperoleh pelajaran yang berharga….. Well, curhat dikit nggak pa-pa khan…. Semenjak aku ngekost… buanyak banget pengalaman hidup yang aku peroleh…. Mungkin karena nggak bareng orangtua sehingga aku lebih harus mandiri…. Yups.. to the point aja… Kemaren pulang dari kampus… udah cuapek bangets,,, pas di depan kost… ee malah motorku ngelindes mobil-mobilannya dedek Rafi… Ternyata besi mobil-mobilanna nyangkut di ban motorku…. hufft… alamat dah ne harus geret motor ke tukang tambal ban… huhuhuhu….😦 Yah pasrah aja… orang besi ntu udah kedung nancep di ban motorku..ya di ikhlaskan saja….  asli dah… udah capek…pecah ban lagi.. begitulah istilahnya…hehe..😀 Rencana sey pengen nyante dulu sejenak melepaskan penat cz minggu ney lagi MID semester.. yah mandi sore n nyapu-nyapu halaman kost… maklum calon pembantu yang baik… hehehe🙂 Tapi rencana ya tinggal rencana… alih-alih nyante… ee.. ternyata aku lupa bahwa di kost ku sudah hampir 2 bulan air nya nggak ngalir…. Waduh… kayaknya musti kerja rodi ney…Akhirnya dengan tenaga yang tersisa, berusa keras membanting tulang ngangkat aer buat ngisi bak mandi… ternyata di halaman


0 Responses to “Pengalaman Hidup….”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My Calendar….

April 2012
M T W T F S S
« Jan   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Chat

””

It’s Me….

Man Jadda Wajada...!!!!

(Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Akan Berhasil...!!! )

Translate

function googleTranslateElementInit() {
new google.translate.TranslateElement({
pageLanguage: 'id'
}, 'google_translate_element');
}


%d bloggers like this: