26
Jan
10

Profil Khairul Azzam alias mas Odi (Kholidi Asadil Alam)


PROFIL :

Full Name : M. Kholidi Asadil Alam
Alternative Name : Kholidi Asadil Alam, Kolidi Asadil Alam
Nickname : Odi, Kholidi
Place / Date of birth : Pasuruan Jawa Timur, 30 Maret 1989
Father’s Name : Abdul Latief Adenan
Mother’s Name : Affidatuzzahro
Religion : Islam
Height : 185 cm
Weight : 80 kg
Zodiak : Pisces
Occupation : Businessman, Actor
Hobby : Mengaji, Karate, Volley
Favourite Food : Pecel Ayam
Film Kholidi Asadil Alam Title :
Ketika Cinta Bertasbih (2009) as Khairul Azzam, starring with Oki Setiana Dewi, Andi Arsyil Rahman Putra, Alice Norin, Meyda Safira

Prestasi Kholidi Azadil Alam :
– Juara I Peragaan Busana Muslim Jombang (2000)
– Juara I Cak & Yuk Cilik Kabupaten Pasuruan
– Juara I Peragaan Busana Muslim se-Jawa Timur (2001)
– Juara I Duta Olahraga DKI (2005)
– Duta Wisata Pulau Seribu
– Juara I Liga Sepak Bola Pelajar Jakarta-Selatan
– Juara II Karate Se-DKI (2006)
– Juara I Turnamen Voli Tingkat SMU (2006/2007)

Gallery Photo :

Karakter khairul azzam dalam KCB menggambarkan sosok mas Odi di kehidupan nyata, bedanya jika mas Khairul Azzam… merantau di Kairo Mesir untuk kuliah sambil berjualan tempe dan bakso, sedangkan Mas Odi (Kholidi Asadil Alam) marantau di Jakarta Belajar teater sambil berjualan Sarung…………๐Ÿ™‚

Satu kata yang bisa terucap…………….. Salut………Kereeen……………… Subhanallah………..ย ๐Ÿ™‚


123 Responses to “Profil Khairul Azzam alias mas Odi (Kholidi Asadil Alam)”


  1. 1 Andhy
    March 12, 2010 at 8:05 am

    Wah……………….!!!!!! Aktingnya mantap euyyyyyy……………..!!!!!!!!!

    • 2 khotijah
      September 14, 2010 at 1:53 pm

      asalmualaikum.
      yg prtma syukur alhamdullilah bs krm ni bt kk odi,kk tlong q pngen bgd ktmu kk,,tlong k doain y mg allah mendengar,mg kbr kk sae wae y,met knl y k?
      q ngevenz sm kk

  2. April 21, 2010 at 6:55 am

    Assalamu ‘alaikum Wr Wb.
    Terima kasih ya atas info profil mas Azzam.
    Semoga Allah SWT membalas amal baik mbak.
    Saking nge-fansnya, saya sering mimpi bertemu dengan mas Azzam.
    Mudah – mudahan bisa ketemu beneran. Nitip salam buat mas Azzam ya !
    Wassalamu ‘alaikum Wr Wb

  3. 4 laela
    April 22, 2010 at 10:02 am

    saya salut sama karakternya mas kholidi di KCB, WAH WAH MOGA-MOGA SAYA DAPET CALON SUAMI YANG KARAKTERNYA SAMA DENGAN khairul azzam….

  4. 5 elie
    May 25, 2010 at 4:46 am

    Yups…. Makasi…. Amin-amin Ya Rabbal Alanmin… ๐Ÿ™‚

  5. 6 Victoria
    June 21, 2010 at 4:18 pm

    Hi, im Victoria from Malaysia. Well i do enjoy your movies and so exciting and extraordinary with the islamic and religious inside the movies. So touching and good memories into it. From 1st movies waiting for this 2nd edition movies. Waiting is some kind of good things and good merits of it! At last, do watch the 2 movies of it. Seen and watch it so many times until im dont know how many times watching it.

    Do hope everyone is having such kind, nice and enchanted character and behavior. Hope the world will be in peace and good health. Do hopes there have more movies like this to be shown & spreading to everyone of human beings. Not only to islamic only, actually its the same kind and equal of human beings in this universe. Dont you think so..

    Well do hope to know you and Oki Setiana Dewi more alright.. Really both of you are suitable couple even in movies and even in real life. Do hopes both of you two have the faith and destiny to be together. Pls do take care, also want to say Assalamualaikum & Amen(hope its correct).. Pls forgive me if spelling wrongly! Keep in touch alright..

  6. 8 hazlin
    June 23, 2010 at 6:37 am

    Subhanallah…..
    Salut bgt dg aktingnya mas odi…,.. mudah2an anak saya bisa seperti mas odi… aminnnnnn

  7. 10 Dey_bLc
    June 29, 2010 at 2:55 am

    AsSalamualaikum.wr.wb
    kgum dg s02kx. . . D film yg dy pRankn n jg d khdupan nyata.
    InsyaALLAH. . .

  8. 13 nury
    July 9, 2010 at 8:54 am

    aslm. mas Odi, antum pemeran yang bagus. semoga dalam lindungan allah selalu.

  9. 14 wiwied
    July 25, 2010 at 1:38 pm

    subhanallah mga aja aq ktm jodoh kyk mas odi

  10. 15 wiwied
    July 25, 2010 at 1:38 pm

    subhanallah mga aja aq ktm jodoh kyk mas odi

  11. July 26, 2010 at 4:09 pm

    semoga mas odi bisa menjadi panutan qta smua.. amiin yaa rob

  12. 18 riecya cya
    July 31, 2010 at 8:42 am

    cakep banget

  13. 19 riecya cya
    July 31, 2010 at 8:46 am

    mas ody klo maen sinetron yg sbr dong jgn terburu emosi.cz ak srng mrh sndri klo mas ody maen sinetron.

  14. 20 riecya cya
    July 31, 2010 at 8:48 am

    mas ody q boleh curhat g………?

  15. 21 lathifah
    July 31, 2010 at 11:53 am

    Assalamu’alaikum….Subhanallah…..salut bgt sama aktingnya mas odi….
    da g ya ikhwan seperti mas odi dlm peranny sbg khoirul azam….
    duh pasti seneng bgt klo pnya clon suami spt dy…..
    smoga saja…sukses sllu wat mas odi,salam ukhuwah islamiyah… wassalamu’alaikum Wr.wb

  16. 22 ida
    August 5, 2010 at 4:12 am

    ass…wr..wb…….
    ane kagum banget sama sikapnya mas odi yang dewasa…………….!!!!!!!!!!!!!!

  17. 23 varunia
    August 5, 2010 at 5:30 am

    Assalamu’alaikum wr.wb
    ka Odi bguzzzz bgtz ch akting jadi Azzam di Sinetron KCB nya…oya tiap hari Qu nonton loch sinetron KCB……. SUBKHANALLAH sangat membangun sekali loh wat Qita para MUslim dan Muslimah. oYA kA odi MA ka Oki sangat serasi SEkali looooch,,,,,,knpa gx bneran ja jdi pasangan suami istri di kehidupan kenyataannya….. ayo ka Odi wjudin ya harapan Qu

  18. 24 Fitri
    August 9, 2010 at 3:20 am

    Assalamualaikum..
    5s Odi guanteng bgt dech…….

  19. 25 Netty suraya
    August 11, 2010 at 12:31 am

    Ass mas odi met puasa ya jadi netty mau minta maaf dan lahir bathin ya semoga mas odi menjadi aktor muslim indonesia yang t o p b g t wass

  20. August 12, 2010 at 5:22 am

    oowh….ternyata kisah nyata toh,.

  21. 27 KEY
    August 15, 2010 at 4:00 am

    SUKSES DEH BUAT KX ODY, MET PUASA YAAA

  22. 28 sindiey
    August 15, 2010 at 6:50 am

    assalammua’alaikum
    salutb dech bt mas azham..

  23. 29 Khoiria farisha Rizqiyah
    August 16, 2010 at 1:25 am

    sbaGai Orang Pasuruan Q salUt Bgt sma Mas 0di,

  24. August 18, 2010 at 4:01 am

    this is amazing, Good luck kang Odi lam knal z

  25. 31 Nova
    August 26, 2010 at 3:43 am

    Keren n ngfans bnget ma mas odi
    kpn y bs ktmu. . . .
    Hope s0. . . .๐Ÿ™‚
    sukses ych!

  26. 32 winda
    August 30, 2010 at 5:44 am

    maz azzam,,mirip banget lho sama ………..

  27. 33 tria
    August 30, 2010 at 5:46 am

    assalamu’alaikum dah nikah lom????klo lom ma mba’ anna aja dech.. heee ^_^
    cocok banget lho

  28. September 4, 2010 at 5:16 am

    smOGa za aQ ktEmu jOdoh ky mas odi …. amiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn …..!!

  29. 35 syaim
    September 14, 2010 at 12:40 pm

    mikoem k’ kholidi,,
    q ng fans bgtzz m k’ odi
    moga q dpt jodoh kyk

  30. 36 khotijah
    September 14, 2010 at 1:54 pm

    asalamualaikum

  31. 37 khotijah
    September 14, 2010 at 1:55 pm

    kaka,q pngen ktmu kk………………tlong k?

  32. 38 pipit
    September 17, 2010 at 4:05 pm

    takjub ada jg orng yg sprti mas odi..

  33. 39 farichaturrizki
    September 22, 2010 at 7:20 am

    kak odi aku kmrin k bngil aq k rumah kak odi tapi kak odixgak da??

  34. 40 sasa
    October 1, 2010 at 6:53 am

    wah keren,…

    semoga jadi seorang azam yang sebenarnya,.

  35. 41 nury hidayatika
    October 2, 2010 at 8:22 am

    aslm. buat mas Odi, semoga makin sukses dalam menggapai cita-cita dan harapannya. amin………..
    pesan ane, semoga peran antum sebagai khairul azzam juga seperti cerminan diri antum.semoga dalam lindungan Allah selalu.
    amin….!!!!!!!!!!!!!

  36. October 8, 2010 at 3:22 am

    mas azzam/mas odi q seneeeeeeeng bnget klo mas akting bareng ma mbk ana/mbk.okie cz co2k bnget loooooooooh!pantes bnget lo kalian jd psangan bneran q ngefens bnget ma kalian ber-2 mas nih persis ma tman q loh slam cute’s nissa

  37. 43 Hilda Rahmania
    October 13, 2010 at 9:16 am

    Assalaamu’alaikum Wr.Wb
    Saya berasal dari kota Bali.Saya termasuk penggemar film KCB,Terutama pada KARAKTER aBDULLAH Khairul Azzam,dan juga Anna Althofunnisa’.Harapan Saya semoga yang menjadi pemeran tokoh tersebt dapat mengaplikasikan karakter seperti itu juga dalam kehidupan sehari-hari.

  38. 44 Laida
    October 18, 2010 at 7:18 am

    kak azam….kmu patut djadikan contoh bagi laki2 seusiamu….berjuang truss ya smoga cita2nya bsa tercapai…amiiinnnn

  39. 45 fahilah
    October 19, 2010 at 7:28 am

    subahanalloh,actingnya luar biasa

  40. 47 ryka mustika
    October 24, 2010 at 9:30 am

    mas azzam …. anakku smpe tergila gila dengan mas azzam, padhl dia baru berumur 2 tahun lho….. subhannallah aktingmu berhasil mas odi….

  41. 48 Fitria
    November 23, 2010 at 5:13 am

    Mas Azam keren..!!! Siip daahh.

  42. 49 eva yuwanita
    December 1, 2010 at 6:36 am

    Kapand Kak Oddi men film lagii…. kangen… gud mantap akting nya!!!

  43. December 5, 2010 at 9:28 am

    ass,, mz odi aq boleh kenal gak? aq penggemar berat mz odi nie d”bekasi ,klw bs berkunjung y mz ,,subhanallah acting mz oke bgdd.. moga-moga aq bisa ktemu cwo yg sifatnya sperti karakter mz azzam yh, amiien wss,,

  44. December 7, 2010 at 3:29 am

    Assalamualaikum
    saya luluk dari lamongan, saya ngefens banget ma kak odi dan mbak oki. setiap kali saya melihat film KCB saya ingin pendamping hidup saya nanti seperti sosok khoirul azzam, yang alim dan bisa membimbing istrinya dengan baik bahkan setia. mudah-mudahan kak odi bisa sukses dan g’ beruba alimnya amin…….
    wassalam

  45. 52 mila
    December 14, 2010 at 10:21 am

    subhnallah hanya satu yang bisa ana ucapkan buat antum…
    sangat bagus sekali…….
    ALLAHU AKBAR….

  46. February 3, 2011 at 5:40 pm

    moga benar-benar bisa jadi pribadi Azzam yang sesungguhnya…

  47. 54 Rya
    February 15, 2011 at 9:33 am

    Subhanallah,,,,,,

  48. 55 Rya
    February 15, 2011 at 9:35 am

    Mas Azam (mas odi),,,,
    tipe aq banget,,,
    doain ya,,, moga q bisa dapat suami sprti mas,,, ^_^
    amin Ya Rabb,,,

  49. 56 Margaretha
    February 24, 2011 at 2:13 am

    Saya sangat senang sekali dan suka sekali dengan tokoh azzam

  50. 57 Margaretha
    February 24, 2011 at 2:14 am

    Saya suka sekali dengan tokoh azzam yang di perankan oleh Mas Odi………
    Tetap berkarya di dunia hiburan ya Mas Odi………..

  51. 58 Winer
    February 24, 2011 at 2:15 am

    Saya sangat suka dan sangat saluttt

  52. 59 saipul
    March 11, 2011 at 8:26 am

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  53. 60 saipul
    March 11, 2011 at 8:27 am

    kapan ke makassar patner

  54. 61 Merry Zhu
    March 12, 2011 at 3:41 am

    apa sich doanya agar seperti kamu.bagi-bagi dong resepnya……agar anakku seperti kamu

  55. 62 zeeriez
    March 13, 2011 at 2:15 pm

    hahhh,,, itu beneran LAHIR TAHUN 1989???

  56. March 20, 2011 at 4:44 am

    Ass..wr..wb.,,
    subhanallah.,,sung9H luar biaza perJvangn u…ka’ kholidi asadil alam..sunggH Bn9ga ortU U…

  57. 64 Thya
    March 22, 2011 at 1:15 am

    Assalamu’alaikum ….
    acting nya bagus banget deh, kagum saya jadinya….
    tapi ngomong-ngomong ko sekarang badannya K’odi/mas Azzam agak gemukan yah?
    hehehhehe,,,,jadi chuby deh…
    tapi tep semangad eeaahhm k’odi/mas Azzam

  58. March 24, 2011 at 7:47 am

    subhanaAllah..
    hebat banget, mas oDi ini..
    saya tambah ngefans dehh..
    benerr…

  59. March 28, 2011 at 1:05 am

    subhanallah,,,,,,,tidak saja cerdas namun wajahnya pun sangat menarik……!!!

  60. 67 eeng
    April 4, 2011 at 2:03 am

    pribadi yang hangat

  61. 68 DEDI
    April 6, 2011 at 5:48 am

    Saya termotifasi setelah melihat Mas Kholidi asadil alam (odi), dalam filmnya Ketika Cinta Bertasbih..
    Sukses selalu Mas..

    semoga waktu mempertemukan kita.. Amin

  62. 69 juhairiyah
    April 23, 2011 at 3:23 am

    Assalamualiakum..Hai kak azam tau gak aku salah satu orang yang ngevvens ama kak azam.

  63. 70 amy
    April 27, 2011 at 3:54 am

    subhanallah.. smoa bs mndapatkan suami sperti d karakter mas odi di kcb….

  64. July 17, 2011 at 2:16 am

    Baru berpeluang menonton filem KCB.Tersentuh hingga ke dalam lubuk hati!

  65. July 18, 2011 at 6:15 am

    wah tinggi banget ya mas Odi. gi mana sih dia bisa tinggi gitu?
    persis, aktingnya mantap dan ‘simple’ skali..

  66. 74 Hafizullah al-dhahiri
    August 2, 2011 at 12:38 am

    Aslkum ya akhi..
    Nama saya Hafizullah dipanggil hafiz..saya sangat kagum dengan lakonan kamu Di tayangan gambar ketika Cinta bertasbih,movienya sangat bags sekali..banyak unsur2 agama Dan banyak pengajaran yang saya dapat..tidak ketinggalan juga banyak sumber insperasinya..

    Saya harap Mas azam bisa jadi sahabat saya Dan Boleh berganti pendapat,keep in touch Insyallah..
    Sekali lagi saya kagum dengan lakonannya.

    Aslkum
    WRMTL..

    Sincere,
    Hafizullah al-dhahiri@
    Hafiz,sly

    Performer,dancer and buisnessman.

  67. 75 muktar
    October 22, 2011 at 4:31 am

    saya pengen mas odi sama kak oki benaran nikah itu baru luar biasa

  68. November 14, 2011 at 4:11 pm

    asslm’alkm,wr.wb…bismillahirrahmanirrahim.slm ukhuwah..subhannallah,sy kagum dgn kepribdian kk.s’mga slalu mnjdi motivasi bagi semua org..dan s’mga slalu di bri ptunjuk srta dilindunggi oleh ALLAH SWT.

  69. December 6, 2011 at 3:18 pm

    pertama2 aku ngucapin buat akhi khaerul azzam aku suka bange sama pilm nya ketika cinta bertasbih wahhh subhanalooh aku ter haru bnget sama karakter nya yg buat aku ingin mendpatkan cowo kya mas azzam loohh udah keren ganteng dan juga baik subhanalaah smoga main pilm yg lbih bagus ya mas azzam miis youuuuu dari hanop di mesirrr

  70. 80 fitri
    December 23, 2011 at 5:23 am

    subhanallah…………,allah huakbar………….,
    aku salut sama ka odi……….,

  71. 81 risa
    December 31, 2011 at 6:39 am

    Asslmmualaikum wr wb…….
    subhanallah…kagum sm odi.bnyak hal yg bs saya ambil dr odi.kesolehan dan kemandiriannya.odi bnyak menginspirasi hr2 ku
    jngan pernah sombong ya n tetep berjuang untuk perubahan perfilm’an di indonesia.trus tanamkan contoh yg baik untuk para remaja,khususnya remaja di indonesia (AMIN)

  72. January 16, 2012 at 4:28 am

    sungguh maz azam memang mengagumkan sekali

  73. 84 Wadhy
    January 27, 2012 at 11:02 am

    Assalamu alaikum mas odi. Saya fans bngt ma mas.. Cerita khdupan mas menjadi inspirasi hidupku… Salam kenal mas odi

  74. 85 azthie alhasby
    February 8, 2012 at 5:04 am

    untuk menggapai sesuatu haruz penuh usaha,cita,pengharapan n d0โ€™a….

  75. 86 azthie alhasby
    February 8, 2012 at 5:05 am

    untuk menggapai sesuatu haruz penuh usaha,cita,pengharapan n d0โ€™a….

    berusaha teruz k’ odi…
    tetap semangat untuk menggapai hari es0k….!

  76. 87 nieta
    February 23, 2012 at 5:24 am

    assalamu’alaikum….saya kagum banget ma karakter AZAM yang di perankan mas Odi dalam film KCB,,,,
    semoga ALLAH meng anugrahiku sosok calon suami kayak sosok AZAm…amiiin

  77. 88 Aulia Nisa'
    February 24, 2012 at 4:23 am

    Subhanallah……
    Bagus banget:-)

  78. 89 novita
    February 27, 2012 at 5:23 am

    mas azzzaaaammmmmmmmmm…………………………………………
    hemmm,kerennn..
    ikhwan pilihan pokoke…

  79. February 27, 2012 at 5:27 am

    Salut,,,,,tpi mas jangan lupa sering2 kepasuruan,,,,,,,,

    tetep konsisten yuuaa,,,,,

    semangat….dipesantren aja mas,,biar tambah tambah pinter ,,,hehehehe

  80. 91 secret me
    February 28, 2012 at 6:17 pm

    Jujur yaaa… Saya slh seorang yg pnh dkat dgn odi. Saya pnh brsama dia wkt dia blm spt skr. Dia memang tipe pekerja keras sekali. Satu yang saya salut, ketika laki-laki dan perempuan yg sedang dekat pasti bawaannya ingin saling bergandengan atau apalah. Tapi dia tidak pernah sedikitpun kurang ajar dengan saya. Dia sangat sopan dan santun. Maka dari itu sampai sekarang saya masih berhubungan baik dengan dia. Beruntunglah kalian yang memiliki idola spt dy. Dia memang laki – laki yang baik dan santun.

  81. 92 nila firdausi nuzulah
    April 6, 2012 at 2:31 am

    selain fisik yg baik kayagnya kepribadiannya juga luar biasa_
    subhanallah,,, semoga pemuda kyag ms azam ada lagi
    hehe

  82. 93 ita
    April 10, 2012 at 12:27 pm

    assalamu’alaikum maz odi…salam kenal sebelumnya, nama saya ita nurviana, panggil saja ita. subhanallah ternyata maz odi banyak penggemarnya. namanya juga artis yah. semoga tetap bisa jaga hijab hati ya maz. ‘kan tau sendiri di dunia arti/perfilm’an itu bagaimana. jangan lupa juga terus mendalami ilmu agama dan jangan pernah bosan ya maz. sebenarnya malu utk mengakui, tapi serius saya ingin bertemu maz odi. ahh…khayalan tingkat tinggi. sepertinya sulit utk di wujudkan. jika tidak bertemu disini, semoga Allah memperkenankan kita nanti bertemu di jannahNya๐Ÿ™‚

  83. 94 Ghozian Al-Islam
    May 21, 2012 at 2:43 am

    uda berulang kali saya menonton film KCB, disitu saya temukan sosok seorang yang bener2 mencerminkan ajran islam…,bagaimana perjuangannya azam dalam mencari jodoh yang tanpa dilalui dengan pacaran,,,,subhanallah……

  84. July 5, 2012 at 11:19 am

    makasih sudah berbagi informasi tentang profilnya Abdulloh khirul azzam…, film KCBnya luar biasa dan inspiratif

  85. July 23, 2012 at 4:10 pm

    Kak odi.. wahh ganteng bnget ..niiyee!!… apa lagi waktu kak odi sedang main sinetron KCB .. pasti mukanya kayak ustadz beneran lor.. hehehhe…. saya adalh peminat kak odi…

  86. July 26, 2012 at 7:39 am

    subhanallah… semogaa mas odi karakternya sama dgn karaktenya mas azzam.. sampe mimpi2 pengen punya suamii sepertii mas azzam..๐Ÿ™‚ sanal kenal yaa mas odii..

  87. July 27, 2012 at 3:57 pm

    Subhanallah sungguh pembelajaran yg sangat bermanfaat…saluuttt….

  88. August 30, 2012 at 7:22 am

    mas kholidi bagus aktingnya. semoga saja besok kalo aq sudah besar mndpt jodoh karakternya kaya mas ini. Amiin. semua pemain KCB adalah idolaku. semoga sukses

  89. 101 Ranny Julli
    September 25, 2012 at 3:45 pm

    Assalamualaikum..
    Pengen banget ketemu samaa mas azzam,semoga Alloh mengizinkan.ุขู…ููŠู’ู† ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ ๐Ÿ™‚

  90. October 7, 2012 at 12:54 pm

    AS.. mas azzam anna suka sma karakter mas lho difilm kcb.. mengingatkan seseorang, uda soleh, pekerja keras, amanah, berilmu
    pkoknya msuk deh dalam ciri2 suami impian

  91. October 19, 2012 at 5:07 am

    keren bangatmassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss? kpn ya bisa ketemu ya mas k ganteng bgt deh

  92. 105 Ratna
    January 25, 2013 at 9:47 am

    Ass.sya sngat senang dgan kraktr mas azzam dan mbk ana,brulang2 kli nnton KCB,tak prnah bsan,bhkn sya ingn ktemu sma ms azzam dan mbk ana.dan kdang2 trlntas dlam ingtan sya untk mmbri nma ank ‘AZZAM’,kbtuln saat ini sya blm pnya ank laki2,doakn ya mz azzam/mz odi,smga keingnan sya trcpai.amin. mz azzam dan mbk ana psangan serasi lho.wss

  93. 106 Ahya elvanie
    January 25, 2013 at 3:59 pm

    Subbhanallah,,,
    Saluut bgt ma kak odi. Pengeen bgt punya kakak sperti kak odi.
    Orgnya cakep,sholeh,pinter. Terharu bgt lo liat kakak lo lgi maem film. Sukses slalu bwy kak odi. Pngen bgt bisa ktemu kak odi.๐Ÿ™‚

  94. 107 yudy
    January 26, 2013 at 5:17 pm

    Mas odi … Pass bgt … Jdi azham … Jempolllll pokok nya … Hemm .. Salut bgt. Mas .odi .. Cccok bgt ma mbk oki …

  95. 108 istiyanti
    March 13, 2013 at 4:39 am

    subhanallahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…….
    keren bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  96. 109 arsyad gaffar
    April 12, 2013 at 12:27 am

    mas khairul azzam (mas odi ) keren deh aku pngn bsa kya dia tpi kapan ea heheheheh ^_^

  97. 110 dia
    May 6, 2013 at 12:20 pm

    Assalamualaikum
    Mas mo tx nich,
    Dngr2 hr sabtu bsok tgl.11 mo akd nikah y ?

  98. 111 Ai Adah SM
    May 9, 2013 at 7:14 am

    assalamu’alaikum…..
    subhanallah… begitu indah ciptaan Allah SWT…

  99. 112 masrizal
    May 29, 2013 at 9:03 am

    Keren banget peran azam di KCB

  100. September 21, 2013 at 4:05 am

    subhanallah,, ka odi kapan ke RGI Al azhar peduli????

  101. 114 Rievan Syah
    January 1, 2014 at 12:34 pm

    Waaaaaw,,,,,mas azzam tu perlu n patut ditiru,kebanggaan utk qt semua,Allahuakbar

  102. February 23, 2014 at 9:20 am

    Subhanallah, semakin kagum aku,,,,istiqomah trus ka odi azam๐Ÿ™‚

  103. 116 kilmi
    March 4, 2014 at 3:14 am

    WAW KAK AZAM TMBH CAEM JA

  104. 117 Inne Risnawati
    May 30, 2014 at 8:56 am

    berharap bisa bertemu dgn mas azzam .subhanallah ,begitu mendamaikan jiwa saat mendengar lantunan suaramu ..dan memandang wajahmu . mengagumimu karna allah swt..
    semoga sllu diberikan kesehatan utk mas azzam dan sekeluarga. amin ya rabb
    jgn lupa singgah kepulau bangka๐Ÿ™‚

  105. 118 Randiii999
    August 1, 2014 at 12:53 pm

    Uwahhhh ganteng bnget. Subnallah!!!

  106. January 13, 2015 at 1:52 am

    Do you need unlimited articles for your blog ? I am sure you spend a lot of time posting content, but you
    can save it for other tasks, just type in google:
    kelombur’s favorite tool

  107. 120 Arjuna92
    April 23, 2015 at 7:14 am

    banyak bidadari yg Allah turunkan …. mereka kagum sama sampean … termasuk saya kang….
    semoga kesantunan itu dalam hati ,, dan semoga selalu terjaga sama rabby…. amiin

  108. July 10, 2015 at 1:20 am

    Spot on with this write-up, I truly believe that this website
    needs far more attention. I’ll probably be back
    again to see more, thanks for the info!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow My Twitter

  • Manusia disebut Makhluk โ€˜โ€Hauqolahโ€ artinya makhluk yang lemah, tidak berdaya, tidak memiliki kekuatan kecuali Allah Menolongnya. 1 day ago
  • RT @Kisah_Motivasi: Ketika lisan dan hati ini berani melakukan satu kebohongan, dan terus berlanjut setiap waktu, maka kamu akan menjadi peโ€ฆ 2 days ago
  • RT @aagym: Fokus PDLT : perbaiki diri Dan lakukan yang terbaik lillahi ta'alaa, Haqqul yakin kita Akan dapat takdir terbaik 2 days ago
  • Sehat selalu ya nak... ๐Ÿ˜Š, 4 days ago
  • RT @felixsiauw: 3. Allah karuniakan kita fase-fase kehidupan, dijalani aja, dinikmati, tak perlu terburu-buru, apalagi hanya karena baper oโ€ฆ 2 months ago

My Calendar….

January 2010
M T W T F S S
« Dec   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Chat

โ€โ€

It’s Me….

Man Jadda Wajada...!!!!

(Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Akan Berhasil...!!! )

Translate

function googleTranslateElementInit() {
new google.translate.TranslateElement({
pageLanguage: 'id'
}, 'google_translate_element');
}


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: