29
Aug
09

Surat Untuk Sahabat……..


Sahabat……..

Di sini aku merindukanmu….

Lama tak bersua membuatku rindu…..

Sahabat….

Kali ini aku membawa kabar gembira untukmu….

Aku telah bisa menemukan siapa diriku…..

Lirih rasanya melihat semua kesalahan yang telah aku lakuakan…….

Namun,,, kini ku sadari…

Semua itu sangat berharga bagiku……

Dari kesalahan-kesalahan yang telah kulakukan itulah yang membuatku tahu

Siapa diriku….

Sahabat……

Aku adalah seorang pemimpi…

Yang hanya bisa bermimpi…..

Sahabat…..

Aku seorang pengecut…….

Yang tak berani menatap dunia dan kenyataan………

Gamblang mungkin,…..

Ketika orang mengira aku tegar….

Namun kenyataannya aku rapuh……

Aku mulai berbenah diri….

Menjadi diri sendiri……..

Dan berusaha berjuang untuk mencapai cita-cita……

Aku punya banyak angan-angan yang akan berusaha aku wujudkan…..

Sahabat……

Teima kasih atas dukungannya……..

Aku akan selalu mengenangmu……

el_1


0 Responses to “Surat Untuk Sahabat……..”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




My Calendar….

August 2009
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Chat

””

It’s Me….

Man Jadda Wajada...!!!!

(Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Akan Berhasil...!!! )

Translate

function googleTranslateElementInit() {
new google.translate.TranslateElement({
pageLanguage: 'id'
}, 'google_translate_element');
}