03
Nov
08

Gw cemburu nech,,, lo ngerti g sech…!!!


Perih, merobek-robek hati

Menyakitkan, membakar amarah

Ingin rasanya ku hilangkan

Mengingat kau bercanda ria dengan sahabat…

Tanpa peduli padaku…


Apakah ini yang harus kurasakan?

Setelah mencoba merelakan, melepaskan, dan mengihlaskan dirimu…

Dan kini harus menerima kenyataan kau lebih menyukai sahabatku..

Bibir mudah berucap

Tapi bagaimana dengan hati?


Mungkinkah cemburu tanda sayang?

Ingin memilikimu seorang

Dapatkah rasa ini menghilang?

Dan biarkan kebahagiaan yang datang?


Dimana kata tulus yang dulu?

Dimana kata rela yang dulu?

Apakah terhapus oleh satu rasa?

Yaitu cemburu………


Advertisements

0 Responses to “Gw cemburu nech,,, lo ngerti g sech…!!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s


Follow My Twitter

  • We are born to be real, not to be perfect.. !!! 😎 1 year ago
  • Nonton kaka @Rolanlagonda dulu yukzzz... @TRANS7 πŸ˜„ 1 year ago
  • The second time...πŸ€• 1 year ago
  • Semoga hari ini bisa pulang cepat...πŸ™πŸ»πŸ˜Š 1 year ago
  • Kata orang kalo lagi hamil itu,musti sabar..Walaupun di dorongin kursi..*hadeh kelakuan anak kecil yang lagi carper.. πŸ˜’ 1 year ago

My Calendar….

November 2008
M T W T F S S
« Sep   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Chat

””

It’s Me….

Man Jadda Wajada...!!!!

(Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Akan Berhasil...!!! )

Translate

function googleTranslateElementInit() {
new google.translate.TranslateElement({
pageLanguage: 'id'
}, 'google_translate_element');
}

Advertisements

%d bloggers like this: